<body>

kumpulan gombalan gombalan

gombalan-gombalan cinta ku

gombalan maut

Wednesday, December 12, 2012


- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Read more ยป
posted by riansyah rum, 6:35 AM | link | 0 comments |

gombalan 2012

Sunday, December 9, 2012


Kamu  : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
cewek : karena panda banyak yang di buru
Kamu  : salah jawabannya
cewek : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu  : karena panda banyak yang bunuh diri
cewek : Ko bisa gitu ?
Kamu  : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia

Kamu  : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
cewek : emangnya kenapa ?
Kamu  : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu

Kamu  : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
cewek : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu  : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis
posted by riansyah rum, 12:17 AM | link | 0 comments |

kata kata gombalan

Thursday, December 6, 2012


- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?
posted by riansyah rum, 7:11 AM | link | 0 comments |