<body>

kumpulan gombalan gombalan

gombalan-gombalan cinta ku

kata kata gombal

Tuesday, November 27, 2012


cowok : Kemarin sayang kemana ? Aku ketok-ketok pintunya ko ga nyahut ?
cewek  : Kemarin aku ga kemana-mana ko sayang, emang jam berapa tu ?
cowok : kemarin sore
cewek : Masak sih ? padahal aku lagi nonton TV
cowok : Padahal aku udah ketok sampe 1 jam di depan pintu hati kamu...
cewek  : Bisa ja kamu...

cowok : Sayang, tulisin alamat rumahmu donkm, aku lupa alamat rumahmu dimana ?
cewek : Jl. cinta gang rindu (sambil nulis), Kenapa sayang ?
cowok : Ga jadi deh...
cowok: Lho kok ga jadi ?
cowok : Tadinya mau ngirimin syangku ke kamu tp ternyata Pak Posnya ga mau, katanya terlalu besar
cowok : (klepek-kelepek)

cowok : Akhirnya selesai juga ngerjain soal Matematika tapi da satu soal yang aku ga bisa
cowok: Soal yang mana ray ?
cowok : Aku bingung soal ngitung berapa kali aku mikirin kamu setiap hari
cowok : ^_^
posted by riansyah rum, 11:25 PM | link | 0 comments |

kata kata gombalan terbaru

Saturday, November 24, 2012

cowok : halo..saya ada tebak-tebakan nih......?????
cewek :apa tebakanya.......????
cowok :panda apa yang lucu, dan gak nge bosenin di dunia....????
cewek :baya panda yang lucu dan imut
cowok :salah jawabanya
cewek :apa jawabanya kalau gitu....???
cowok:  jawabanya, PANDA-in kamu tiap hati
==============================================
cewek: hai kamu pilih harta atau aku...???
cowok:hmmmmm bingung aku pilih harta aja lah
cewek:kamu kok kitu sih (ngambek)
cowok: jangan marah dulu, aku milih harta karena kamu adalah harta
            yang paling berharga
cewek: (kelepe - kelepek mau pingsan)
==============================================

tunggu postingan selanjutnya ya
posted by riansyah rum, 1:08 AM | link | 0 comments |

kata kata gombalan cinta

Wednesday, November 21, 2012

cowok :apa perbedaan kamu dengan pesawat....????
cewek :gak tau
cowok :kalau pesawat mendarat dibandara kalau kamu mendarat dihatiku
cewek : wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwk

===================================================

cowok :kamu tau gak apotik deket sini.....??????
cewek :emang mau beli obat......???
cowok :gak cuma mau beli formalin
cewek :buat apa.....?????
cowok : ya, buat ngawetkan cinta kita
cewek : ha ha ha ha ha ha ha

===================================================

cowok : hai cewek......!!!!!!!!
cewek : hai juga cowok.....
cowok :kamu hobi mancing ya........???????
cewek : kok tau sih
cowok : abisnya kamu memancing hatiku
cewek : ha ha ha ha ha ha ha ha

===================================================
posted by riansyah rum, 2:46 PM | link | 0 comments |

gombalan gombalan cintaku

Tuesday, November 13, 2012

cowok :apa perbedaan parabola dengan kamu...???
cewek :gak tau
cowok :kalau kamu menangkap sinyal TV
cowok :kalau kamu menangkap sinyal cintaku
cewek : ah bisa aja sih......!!!
============================================================
cowok :bapak kamu pemadam kebakaran ya....????
cewek :kok tau
cowok :karna kamu telah memadamkan api cinta dihatiku
cewek : wkwkwkwkwkwk
=============================================================
cowok :kamu pilih mampu apa tidak mampu ....????
cewek :saya pilih mampu...!!!
cowok :kalau saya pilih tidak mampu
cewek: kenapa ......???
cowok :karna saya tidak mampu hidup tanpa kamu.....???
cewek: ah bisa aja....!!!!

terimakasih anda mengunjungi blog ini
posted by riansyah rum, 11:15 PM | link | 0 comments |

gombalan gombalan cinta

Sunday, November 11, 2012

cowok : apa perbedaan monyet dengan aku.......???
cewek : gak tau...????
cowok : kalau monyet bergantungan dipohon kalau aku bergantungan dihati kamu
cewek :wkwkwkwkwkwkkwkwk
===========================================================
cowok : aku punya tebak tebakan nih, kucing, kucing apa yang paling indah.....??
cewek : pasti kucing anggora kan.....!!!!!
cowok : hehe salah yang, bener  " kucingta kau selamanya "
cewek : wkwkwkwkwkkwk
===========================================================
cowok : bapak kamu seorang petani ya........?????
cewek : kok tau sich
cowok : karna kau menaburkan cinta dihatiku
cewek : wkwkwkwkwk, jadi malu nih....
============================================================
cowok : bapak kamu seorang dokter ya
cewek : kok tau sich
cowok : karena kau selalu menyutikan hatimu kehatiku
cewek : aaah bisa aja sih
============================================================
cowok : kamu pilih mana??mocca atau kopi???
cewek : mocca ajalah
cowok : mocca-kah menikah dengan dengan ku???
cewek : gombal...  kolo gitu saya pilih kopi aja
cowok : kopi-nang kau dengan bismillah
============================================================

sekian gombalan dari saya terimakasih
posted by riansyah rum, 2:30 AM | link | 0 comments |